by

Video Viral, Jangan Memandang Rendah Siapapun, Karena Kita Tidak Pernah Tahu Kapan Kita Memerlukan Bantuannya

Video Viral, Jangan Memandang Rendah Siapapun, Karena Kita Tidak Pernah Tahu Kapan Kita Memerlukan Bantuannya

LangsungViral.com – Video ini di upload ulang oleh pemilik akun “Panyileukan Exposed” pada tanggal 5 Oktober 2017. Dan sampai sekarang (12 Mei 2018) telah ditonton sebanyak 355.283 kali.

Ini Video tersedih sepanjang tahun 2017 yang pernah saya lihat di Youtube. Tidak bisa saya ceritakan disini, karena memang sulit menceritakan dengan kata-kata, karena ini urusan Hati dan Perasaan Manusia.

Tetapi, saya akan coba menampilkan beberapa komentar yang mengiringi video di atas, dimana kebanyakan youtuber yang nonton pada setuju bahwa inilah Video Tersedih dan video ini mampu menginspirasi banyak orang untuk sadar untuk tidak memandang kecil orang lain, terutama meremehkan orang miskin.

Berikut komentar-komentar netizen disana:

Priyanto Chang, terimakasih atas sharingnya. Good. – Ajarurip Urupmulyo

Org miskin kaya kebaikan gw suka itu – Kerang Ajaib

Hikmah yg gw dapat… Kalau kita diremehin,dihina tetap sabar saja dan bekerja keras…ehh, pantang menyerah juga – Yull

Insfirasi yg cukup bgus untuk mengingatkan orang untuk sllu memberikn kebikn – Illa Nurkilah

Bisa kita ambil hikmahnya yaitu kita tak boleh menghina orang lain dan orang miskin. – Dyah Widyastuti

Gue nangis. – Windy Mey

Maka nya jngan selalu meremehkan orang miskin.. tpi liat akhlak nya dan hati nya. harta hanya lah titip2an Sang pencipta Allah s.w.t – Iwan Sidik

Subhanallah videonya bagus – Ari Iswar

Video nya bagus jadi saya like dan subscribe Trima kasih min…- Yudha Darma Putra

Sedikit renungan yg memiliki berjuta manfaat buat kita terutama saya yg selalu melihat ke atas dan merasa menjadi yg paling benar di antara orang lain Thanks video nya – Adit Bima

njir tisu gue habis – Hendri Hen

nah ini nih video yg tdk memandang perbedaan ekonomi/ etnis / agama – wawan suteja

si suami kenapa tidak di sorot ya kisah nya? – Job Fayol Tampubolon

Gw sedih kan cuk – Farhan Aip

Gimana ya dia bikin videonya bagus banget – Susan Pattyranie

Pelajaran buat kita – Ofan Robert Makalegi

tapi realitanya, yg hidupnya penuh gelimang harta, mereka tak berfikir sperti manusia yg seharusnya.. – odoyy 17

Video ini bikin aku ingat sama guru tk ku – Radit User of mobster

Netes bro, anjai.. – rik har

Good job – Martunis Marta

Sedih yoh – Qalam 123k

Bagus yg kalo thailand – hardi29 vhe

Makanya, nanti kalo agan agan atau mba mba dah sukses jangan menyombongkan diri atau memilih milih tetanga. Semisalnya, yang sukses sama yang sukses. – 々Adil

Kena vroh, dalem bnget – AHMAD MUSADEQ

karna d taiwan menyamaratakan .kaya ,miskin sama saja saling menghormati satu sama lain .berpapasan pun saling menundukan kepalanya sambil senyum walaupun tidak saling mengenal /saling menghormati .. …tdk seperti d lingkungan kita indonesia .kebayakan yg kayak sombong /angkuh meremehkan orang miskin itu kotor bahkan menyapapun jijik gak mau ngenal …. – Rico saputra

Terharu ☺☺ – fifi anifah

ceritanya bagus dan menyentuh:’) – Fayza Aurora

Jangan liat orang dari fisik apapun – Heri 68

yg dislike kyk orang kaya sombong yang calon penghuni neraka dehc – tian dy

Yg pertama menolong adalah tetangga, keluaga atau teman kalo jauh pas kita ada apa2 yg nolong tetangga duluan. – Santi Sola

Terkadang kita ga sadar ..bawa or yg kita benci dia lah penolong kita. – Asep Marpudin

Cuma di sayangkan Kita donor darah dengan penuh ikhlas tanpa pamrih tapi banyak Yang tak mampu beli darah yang harganya lumayan mahal – Flying Dutchman

mahsyaAllah…. – Eva Tifani

subhanallah – Beny Bentar

Aku kok nangis.. – Yuli Aryanti

Berfaedah!! – A.W Duplet

sangat terharu …. – Pingkan Anastasya

kasihan banget pemulung itu semoga ada yang memberi uang amin – Sugiharto Brekele

Kapret Air yg ada di mata gua Keluar – Muhammad Dede

Itu orang kepalanya ga pusing ape ye marah2 terus.. apalagi yg cw.. – Fajar Wibawa

Mau melahirkan malah pakai derma darah lagi.. – Black & White

mengharukan – Rahmat Hidayat

Sangat menginspirasi – Frans Halawa

Jangalah merehkan orang lain walaupun ia miskin semua orang itu sama saja – ODO GAMING

bagus videonya. jangan pernah bosan untuk berbuat baik. meskipun mengingatkan orang lain melalui video singkat. kita tidak pernah tau kapan dan dimana orang akan membuka hatinya. – Tros Sofil

Baik baiklah sama tetangga – kurnea romadhon

Nangis aq nya – cha-cha Risna

sumpah nangis gua nontonnya – Andik Manoch

Aku suka iklan Thailand yg penuh makna – gerry bachdim

Iklan mcm ne mmg btl2 ada trjd cuma d0rg lakun kan balik..tp mmg btl org kaya sllu pandang renda dgn 0rg miskin mcm aq..trus trng aq ska dgn vide0 ne,air mata ikut menetas – Jude Cabarse Jude Cabarse040717

critanya sih bagus cmn karna pemain wanita nya g cantik jadi kurang bagus – adry edison

Keluar air mata gue.. Bagus buat mengingatkan semua.. – Hijrah Untuk Menang

Karna setiap kebaikan Allah akan balas dengan kebaikan – Riswan Ahmad

MasyaAllah – Rio Betawi

Kok msh ada yg dislike ya min atas vdeo ini. – Nunul JC

Kita semua di dunia ini sma. Jdi jgn pndg rendah org lain. Krna kita tkkn bisa sbaik prbuatan org yg tlh mnolong kta – Upin Ipin

Menyentuh sekali – Benny Vanessa

Ya Allah sangat menyentuh hati sampe nangis nontonnya… – Rini Hasan

apa cuma saya saja, laki-laki yg meneteskan air mata liat iklan ini ? – mr nov 85

sangat menginspirasi…. – Vebby Kristina

Kesiann – Olivia Zahara

Sedihnyaaaaa – andy firmand

Anjir berasa banget,, Pengen nangis gua.. – Qohar Einstein

Sedih bray – gak ngerti ngomong sama translatenya – super mega ukulele

Tetaplah berbuat baik meskipun tak dihargai ada saatnya semua itu akan terbalaskan :’) – wahyu bismo

Sedih bangedd – Ovi Ocmanda

Gak semua orang kaya brengsek bro, dan gak semua orang miskin itu baik, tp setidaknya ini video inspirasi buat kita berbuat baik tnpa memandang harta, berbuat baik sebagai manusia – duke hazzard

sumpah mata qu sampe berkaca” liat ni video – Bawor 087730190002

Nasip seseorang itu kita tidak tau maka hati2 kalau meleceh kan orang – Wiki Zara

Yang dislike gak tau diri – Muhammad Raifal Eka

Video ini bikin aku sedih – Damar Sepselion

Inspirasi banget.. – Riki Prawiro

aduuuhh np saya jd sedih – EKSYAH

Ijin share – Lisa Erna

Bikin haru – Herman Pelani

Mewekkk guee – Ainy Camelia

Hanya akting belaka, di negri ini mereka sang keturunan perilakunya seperti apa, gak pas kalau begini – Dani suhendra

Sumpah!!! Nangis gw – yong yong

njirrrr nangis gue – Anggun Medan

dunia ini dunia pana…harta .melimpa .ahirnya tak berguna – Raja Bintang Anak Dunia

Sedih – ami ade maesyarah

Jangan terlalu cepat menilai orng dari penampilan – Arroyyan 238

Lesson from Islam – Nungki Laksana

meski aku preman tapi nangis liat video ini … – Angga Baresco

Aku sedih melihatnyaa – Vinca Fatimah

Ini lh mnusia,, yg susah slalu d injak yg snang kurang hajar,, klau gua memng sudah d hajar habis2 – Samsul ariffin Dussalam

Keren – Dedi Setiawan

Sedih:( – huda gemers

Yang like jari kebawah itu orang yang tidak perna bersyukur. – Robin Family

Kl kita liat orang lebih tua dr kita maka katakan dia amal sholehnya lebih banyak dr kita’ kl kita liat orang lebih muda dr kita maka katakanlah dosanya lebih sedikit dr kita ‘ – abyyu uways

Walaupun miskin tidak kaya asal kaya kebaikan dan hati nya yang tulus – FITRIANA ROSSA_2007

Nice video, sgt menginspirasi – Baba Abdul

Suka. LA vidio INI editanya bikin ngerti orang – Berita update Game indonesia

Saya selalu suka Video kayak gini, bikin saya terharu – blackpink sh

sodara terdekat kita adalah tetangga kita – rossi jurdun versi PlayStation

FAKTANYA DIDUNIA INI TERBALIK
org tdk lgi dilihat dr kebaikan hati niat dan tindakannya..
org hanya dilihat dri kemampuan memiliki materi & uang belaka..
film2 pendek sprti ini..
maunya sih sbg motivasi..
Tapiii..
FAKTANYA HANYA DIANGGAP HIBURAN HATI SEPINTAS..
PRAKTEKNYA NOOOLLL….
bener kaaaan…? – bobby boy brow

mbok Indonesia iklan kayak gini di banyakin – Bagus Wahyudi

Kemampuan kita bagi orang miskin hanya. Menundukan kepala dan berdoa untuk selamamya sebagai manusia adalah kita harus berbakti untuk menjadi cinta yang besar – HELCURT ML HELCURT ML

pala lo donor darah
kami ngasi gratis,pihak rumah sakit jual darah itu
bajingan – Tarzan Hutan

Tanpa tetangga hidupmu ta berarti tolong menolonglah – Ahmad Fauzi

kayaknya klo liat2 di video perawat dan dokter selalu terburu buru,pdahal klo asli di rah sakit perawat dan dokternya santai bnget walau ada yg darurat,sya prnh alami wktu sama bini gua malah di tunda2 – aguz sendangkucur

Nangis ya Allah. – Adi Prasetyo

Karna kebaikan itu di balas kebaikan guys!! – BERITA BAIK

Kebanyak kn orng miskin budi pekerti nya sangat mulia , di banding kn ama orng kaya angkuh dgn kekayaan nya . – Saifan Noor

Gua heran masih aj yg dislike, moga2 dpt pencerahan yg dislike – Galed Sitanggang

Menyentuh hati gan.mampir gan – Lemah Teles

Kpn di indo ada iklan bagus? – Yudyansah Granderist

Pelajaran buat kita yang sering meremehkan orang lain – EVOS • DARREN

nangis – ida harjuno

Mantab – Roda Depan

kamprettt, bikin nangis aje – Bizmo Bapron

Termotivasi – K Rano Wonder galery life

Kamu mau ikut berkomentar?, ke video sumber di atas saja. (LV – PP)

News Feed