Viral, PAN Jadi Usung TGB-GATOT buat Maju di Pilpres 2019 Nanti

87 views

Viral, PAN Jadi Usung TGB-GATOT buat Maju di Pilpres 2019 Nanti

LangsungViral.com – Bersumber dari Video yang di unggah dan disebarkan oleh pemilik akun youtube “Sahabat TGB” – di unggah pada tanggal 9 Mei 2018. Dijelaskan disana oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bahwa PAN mendukung TGB (Muhammad Zainul Majdi) untuk Maju Jadi Capres di Pilpres 2019 nanti.

Video yang sampai saat ini (10 Mei 2018) sudah ditonton lebih dari 8.768 kali, sontak membuahkan banyak komentar netizen youtube.

Seperti apakah komentar-komentar yang muncul disana? kami akan menyisipkannya disini untuk Om Tante. Ini dia komentar-komentar yang berhasil di tangkap dari Video tersebut:

Wuiiii..tgb gatot.. Alhamdulilah…1000×1000 – Emmy Hermiati

Majuuuuu mantaapp kami siap dukung – Karisma Rohmatu

pililah pemimpin yg takut pada allah. insya’allah tgb&gatot orangnya – seorang musLim wajib dukukung dia – koko udin

Betul pak Zulkifli… anda dan Prof Amin Rais berkomunikasi yg matang dan konsolidasi dgn cepat… dan segera usung TGB utk Capres , dia sangat pantas memimpin negeri ini , krn TGB adalah Ulama besar , penguasa yg sukses , pebisnis atau pengusaha yg ulet dan berjaya dan beliau juga seorang ilmuwan yg ilmiah dan mengamalkan ,kalau PAN mengusung TGB , dlm Pilpres 2019 , kami akan dukung PAN ,pada pemilu Legislatif nanti , sehingga Parlementer Threshold PAN akan naik dan bisa mengungguli pdip , segera ambil langkah yang cerdas ,cermat dan cepat ,seperti apa yang dilakukan oleh pak Prof Amin Rais dahulu , belajar lah lebih banyak lagi kpd beliau – Chandra Hasan

Rapatkan barisan dukung sepenuhnya TGB -gatot . – Bangun Pagi

Alhamdulillah.. TGB di usung oleh PAN, sy berharap akan bnyak Partai yg ingin mengusung TGB di Pilpres 2019.. – Hilal Maliek

Alhamdllh hirobbil alamin..ahirnya di kabulkan niat dan doaku amiin. – Budak Halus

sebarkan saudara ke seluruh indonesia,dari sabang sampai marauke – Anis Bugi

allahuakbar allahuakbar allahuakbar. ya allah atas nama rasul mu nabi besar muhammad SAW. semoga TGB mnjdi pemimpin kami.anugrahkanlh kpada kami pemimpin sperti bliau. ya allah semoga ini mnjdi kyataan ya allah kabulkanlah doa kami berkat baginda nabi besar kami muhammad SAW.aminnn – muhammad al azizz

Mantappp siap pilih TGB+GATOT – Rezandika Rezandika

mudah2an jadi RI 1…mudahkan lah jalannya – Cung Hilalll

amin ya allah – oktavianita metha fania pradani

saya simpatisan \pks akan hijrah dukung TBG – Willy Werewolf

Insha allah TGB4President – Yayan Hr

Alhamdullillah kita panjatkan puja dan puji sukur kita khadirat alloh swt atas tercalonya TGB +GATOT jadi presiden,semoga bangsa kita menjadi lebih baik dari yg sekarang aminyarobbalalamin. – Sakmah Sakmah

Amiin mudah2an pak.. – Suparjo Joe

Amin ya ALLOH tgb preseden ku – astrie niez

Moga pemimpin PAN berqah .. amiin – Muhammad Alwi

Insaa Allah PAN masuk 3besar,kemungkinan mjd pemenang pemilu sebab partai yg pertama kali berani mendeklarasikan&mengusung TGB sbg capres.. salut p.zulkifli – Machfud Riyanto

smoga TGB berpeluang dan terpilih menjadi RI 1 amin ya robbal’alamin.. – Bajang Santai

Kami siap jihad tenaga, fikiran dan harta jika TGB di usung PAN tanpa embel2 apapun krna yg kami butuhkan hanya imbalan dari MU ya ALLAH… Insya Allah Tangerang & Pulau Seribu Jakarta siap jihad umtuk TGB. – sibru malisyi

sukurallhamdulilah yaalloh …smoga tgb ri1 – Gnl Tele

Allahhamdulillah akhirnya doa sy dikabulkan Allah SWT. – Hasan Alhasan

Allhamduliaah ahirnyaa – ayu rahayu

*TGB CAPRES RI semoga Allah SWT mengabulkan Aamiin,, AllahuAkbar* – mojang subang

Allahuakbar, Amin yarobalalamin? – Xiaomi 3x

alhamdulillh – koko udin

Siap dukung TGB… – Ahmad Maulana

alhamdullillah akir nya ada partai yang lirik tgb semoga partai lain ikut dukung tgb jadi presiden RI – dooddy ajah

Allahu Akbar,Alhamdulillahvsmoga Allah s.w.t meridhoi TGB maju dalam pilpres 2019. Amiiiin – Amir Khan

Amiiinn… kita sm2 do,akn NKRI yg kita cntai ini di pmpin oleh pminpin yg adill N jjurr – Yakubsayang Umi

Alhamdulillah akhirnya – Arif Fathurochman

subhanallah… TGB for RI – Lkp Arrisalah

Sippppppp, – Thole Zaenal

Tgb – Robbi Arrofi

kami siap dukung dan jadi relawan …. – Willy Werewolf

Dukung untuk TGB ,,moga jdi Ri amiiin – Cinta Pranda

Alhamdulillah semoga ridoh Allah amin, saya dukung tbb gatot – Eri Nyiak

TGB Gatot yes, uas habib Rizieq timses – Eri Nyiak

amin – As masya ALLAH suwara nya

Qobul ya Alloh… – Rofik Ceplix

aamiin..smoga Allah swt meridhoi dan memberkahi TGB utk memimpin bangsa ini – Barlian Lian

Amin2 semoga tgb capres RI – Yongkiapria Peratama

Allahuakbar…tgb- gatot insya allah haqul yakin menang pilpres 2019 – Yoga Pratama

Klo gitu, ada tiga Capres 2019 ini ya.. – Pak Jokowi – Pak Prabowo – TGB. Pertandingan Sengit ini ya.. – Falcon Bird

ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR – Esih Sumiaersih

hanya TGB harapan umat yg akn bisa mnsjahtrakan nrgri ini – Waendji 123

Deklarasikan TGB for RI 1…. MARI umat islam kita BERSATU… Kuatkan ekonomi ummat.. Ukuwah islam.. Kita sambut kemenangan.. INSYAALLAH – muhammad nuha

Pan demokrat sudah ok untuk TGB… tinggal PKB…. AYO dukung ULAMA UMARA Menjadi RI 1 INSYAALLAH – muhammad nuha

ayu sodaraku semua kita bikin parte pan menjadi parte terbesar di indonesia ayo rapatkan barisan demi menjaga ulama demi kemajuan nkri muncul lah sosok Erdogan alahhuakbar TGB harapan rakyat – ADY komunitas smule

ALLAH HUAKBAR – Anis Bugi

T (Taqwa, Teladan). G (Genius, Gagah). B (Bijaksana, Brilian). Insya Alloh dimudahkan RI1. Aamiin.. – Hendra Purnama

tgb yees – Putra Telda Putra Telda

Allahu Akbar Semoga Allah SWT merudhoi TGB presiden 2019 aamiin – Tamam Suherman782

Kami ingin NKRI dipimpin ULAMA,sperti waktu GUSDUR ALMARHUM dulu ada perbedaan dlm kehidupan di NKRI adem ayem,maju terus TGB smoga ALLOOH IJABAH jdi Pemimpin NKRI dithn 2019 mendatang,apalagi soaok Beliau sopan santun agamis – Mochammad Taufik

alhamdulillah ya allah..akhirnya semua yg di cita2kan ummat tercapai,,mudah mudahan tgb+ gatot,menang ..aminnnn – Azrul Umara

Amin itu baru pemimpin TGB – Termdi 123

Alhamdulillah.. Semoga Allah mempermudah TGB menjadi RI 1 2019 – Muji Jang

Ya Allah smoga berita ini benar adanya krna pan terbelah memjadi dua kubu. Smoga Allahudahkan TGB memjadi pemimpin tertinggi di negeri ini. Amin… – sibru malisyi

Tidak ada kabar yg paling membuat hamba bahagia selain mendengar kabar Hamba MU yg sholih seperti TGB… – sibru malisyi

Akhir nya yg ku harapkan menemukan titik terang jga..allah huakbar…..TGB RI1 GTT RI 2. AMIN….YA ROBI….. – Ahmad Yusup

Allahu akbar.semoga tgb bisa menjadi RI1.ayo pan dukung tgb.pks sama demokrat juga – Yanti Sumanti

Alhamdulillah….ini moment yg dtunggu – Hanggir rendra89

Amin ya robb – Zul Kifli

Tgb – Sanahudin Sanahudin

Alhamdulillah …. semoga apa yang kita semua harapkan doakan agar negeri tercinta ini di pimpin oleh TGB kita yang tercinta aminnn… tetapkan satukan barisan menuju kejayaan bangsa dan keadilan untuk seluruh rakayat indonesia tercinta – Blue Eye

Tgb gatot /Gatot tgb seribu jempol – Hafiz Rofiqi

Is The BEST. – M.Yusuf Hidayat

1jt% support tidak diragukan untuk beliau fardhal lillahi ta’ala –
Eugene Krabs

TGB FOR RI 1 AMIN YA ALLAH – Lalu Aria Dipating Alaga

Taqbir ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR – Mur Dalim

mantabz – Fikri Barak

AMIEN YA ALLAH….. BARAKALLAH … SEMOGA BENAR… PAK GATOT DAN TGB ALWAYS IN MY DEEP HOPES ! – Joko Ragil

Pan akan menjadi partai besar amiinnnnn ya alloh tgb pilihan kami gk ada yg lain cuma tgb pilihan kmi amiinnnnnn ya alloh ya tuhan ku – Wahid Wahid

Kmi akan pilih pan 100% amiinnnnnnn ya alloh – Wahid Wahid

allhamdullilllah…… – kalayau sendok

1000% C777777 – Dirman 735

Allohu akbar ,,, semoga sukses kedepan dan di lancarkan menuju RI 1 – Sari 80

Smoga apa yg di ucapkan almarhum kakek beliayau tercapai ya rabb – Edi Ready16

Allahu akbar, semoga allah menjadikan TGB RI 1 – iop iop

Alhamdulillah Ya ALLAH – Tuan Muda288

Iki sah Alhamdulillah Talbir – Takhesi Honda

Umat harus bersatu – Takhesi Honda

Allah huakbar,,TGB RI 219… – khairul fahmi

TGB? Aku Yes! – Romi Ardiansya

Allahuakbar – Dikki Arifandi

Barokalloh.. semoga partai2 islam yg lain mengusung beliau2 ini. Aamiin… – Zen Light

TGB sanngat lanyak menjadi RI 1 2019 Mari kita sama2 doa kan. – Husa Eri

Allahu Akbar….!!! – Poniran Astrodikromo

Para kecebong sangat mengkhawatirkan duet TGB+ GN atau duetnya dibalik GN+ TGB sehingga mereka berusaha mengalihkan perhatian umat Islam dengan pasangan Capres+ Cawapres yang lain agar tidak terwujud TGB+GN atau GN+ TGB. – Agus Salim

Bnrkh tgb di usung PAN. Klu bgtu saya hrs bayar hutang puasa nazar sbgi tanda syukur sya tgb akan d calonkan – Pandan Wangie

Kami dari Banten dan Jawa Barat siap mendukung Tuan Guru Bajang (TGB) – Dede Abdul Fatah

Ya allah semoga TGB pemimpin yang tepat untuk indonesia 2019-2024 – Burhanuddin Nuddin

Ya robbal alalamiin ya zal jalalah Smg TGB ri aamin aamiiin – monzer habibi

Alhamdulillah semoga TGB jadi Presiden RI.InshaAllah Indonesia punya Presiden yg hafiz Al Qur’an,berkarakter,ber ilmu,berwawasan luas,amanah,mempunyai sifat adil,berkualitas dan berprestasi.Aamiin Yaa Robbal Alamiin.. – Sarno 12

Semoga TGB – Gatot Presiden 2019… – Joker Merah

TGB sosok potensial Capres 2019 Aaamiiin – Baiq Fathiyatirrohmi

Sepanjang sejarah saya blm pernah coblos pan..tapi kalau tgb dan gatot benar di usung pan maju pilpres..demi allah saya akan pilih pan – Yoga Pratama

TGB TERBAIK – Logix Digital

TGB MEMANG PANTAS JADI RI1..PAK GATOT RI2 – Herman Regar Amsah

amiin. ! tgb – Muhammad Tahir Tarmus

TGB. PAK GATOT. memang pilihanku. – Roby Roby

Tgb-gatot pasangan yg sangat dinantikan warga indonesia..amiiinnnn.. – Ardy Jadul

ALHDULILLAH PARTAI YG MENGUSUNG TGB SEMOGA TERUS JAYA….AMIN – Mahnan Anan

ALHAMDULILLAH…TGB CALON PRESIDEN KITA…AMIN – Mahnan Anan

Walaupun saya tidak bisa ikut mencoblos krna 2019 sy masih krja d mekah, tp saya selalu berdo’a mudah2an Allah Menggerakkan hati seluruh ummat islam di Indonesia untuk memilih #TGB-GATOT. Aamiin… – Muhammad Zainuddin

mantap TGB Ri 1 – lee li

tgb jagoanku – MISTER ALEX

Hak kul yakin TGB GATOT NURMANTYO ….1 PUTARAN MENANG – ureh sam

Yeeeeees – ureh sam

Syukur alhamdulillah – POKOKNYA 2019 GANTI PRESIDEN

Allhamdulillah terjawab sudah apa yg dinanti2kan oleh Rakyat dan para Relawan TGB diseluruh Nusantara termasuk saya lega dgn pernyataan ketum PAN yg sangat Cerdas dan Insya Allah dlm pemilu legislatif 2019 Partai PAN yg Bp. Pimpin akan mendongkrak suara dlm Parlemen nanti apabila partai PAN benar2 mengusung TGB dan Bp. Gatot slm Pilpres 2019 yg jelas2 merupakan keinginan sebagian besar Rakyat Indonesia, Insya Allah pasangan TGB dan Bp. Gatot inilah yg akan merubah dan mengawal NKRI menjadi lbh baik lagi, maju, sejahtera, beradab, amanah serta Barokah………… amin salam Nusantara dr Demak-Jateng – Fadil Vira

InsyaAllah TGB – GL Yodia

Semoga allah meridhai beliau jadi RI – Ruslan Evendi

Tgb gatot is the Best for RI 1AND GATOT for RI 2 – Ajis Sarah

TGB For RI 1 2019
Kenapa?
1. Hafiz Qur’an 30 juz
2. 2 periode menjabat Gubernur NTB
3. Mendapat penghargaan dari pemerintah pusat sebagai gubernur terbaik
4. Telah meningkatkan ekonomi NTB naik di atas rata rata yg telah di tetapkan pemerintah pusat
5. Menciptakan pariwisata syari’ah
6. Merubah bumi qora menjadi bumi Qur’an
7. NTB bisa ekpor
8. Seorang ulama dan Umaro yg di hormati
9. menciptakan banyak lapangan kerja baru di NTB
10. Merubah bank konvensional menjadi bank Syariah
11. Doktor S3 Tafsir Al Qur’an dari Al Azhar Mesir
Dll masih banyak lagi… – yunan pascananda

Alhamdulillah.insya allah menang. – Asus Zenfone Go 2017

Coba perbanyak safari politik ke seluruh pelosok negeri. Insya Allah semakin banyak yang mengenal beliau makin naik elektabilitas beliau. – jaka sembung

Alhamdulillah YA ALLAH..Akhirnya TGB dan pak GATOT NURMANTYO DIGANDENGKAN TERIMAKASIH PAN – Intan wahyuningsih

Alhamdulillaah Aamiin . Sukses TGB – Izati Titin Nur

Allohuakbar….. itu semua karna istiqomah dan ikhtiar BELIAU….. Amin ya alloh Pket komplit… – RELAWAN TGB FOR RI 1 2019

alhamdulillah amin ya allah .. – Samsul Bahri

Alhamdulillah hi rabbil alamin satukan hati bersama TGB insya allah indonesia akan lebih baik AMIIN. – Saifur Rahman

Ayo pa sby pa wowo pa yusril merapat lah le tgb gtot – Kang Herman

Ayo mana lagi yg mau dukung tgb gatot ayo silahkan datang ke pan atow ke tgb – Kang Herman

Tah kitu mun ti kamari atu di antos2 tgb gtot – Kang Herman

Jika TGB diambil oleh PAN uagnya gk banyak habis karna TGB diundang ceramah gk pakai uang hanya TGB yg bilang politik sangatlah sederhana gk pakai uang subhanallah PAN akan beruntung insyaallah – Hedi Mursal

Setujuuuuuuu TGB RI1. #2019GANTIPRESIDEN – Marhaban Vilqibir

Semoga NKRI ini di amanahkan kpda bpk TGB and GN di 2019 nanti. Semga ngra kita mnjdi berkah and aman serta makmur,,di dunia and akhiran….. – Ardie Seftiawan Dwank

ini bener2 tah tgb n gatot di usung pan.klau bner tr w pilih..w salut dgn pan pnting kn indonesia maju di pimpin org yg arip yg gk gila martabat… – Subari Atmajaya

semua islam non islam kn setuju ..krn watak pimpinan bliau dia sanggup pecat pa bila ada yg korup..ini akn mematikn org yg suka korup..rakyat – Subari Atmajaya

TGB + GN.. YESS – Wadaini Hani

Akhirnya poros ke 3 muncul jg dr sosok TGB Allahuakbar – Pandan Wangie

Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah Allahuakbar ya Alloh lncrkn sgla urusan bagi TGB – Pandan Wangie

alhamdulillah semoga kabar ini menjadi kenyataan dan menjadi indonesia menjadi lebih maju amin – agus semsem

Pilihan tepat untuk rakyat indonesia jika TGB RI 1 dan GATOT RI 2,saya mendukung sepenuh’y,,,, TGB adalah sosok ulama yg cerdas dlm berbahasa, ahli tafsir, hafidz Qur an ,yg pasti DIA sosok pemimpin yg santun dan amanah,sedangkan pak GATOT adalah Jendral yg tegas, dekat dgn para ulama. S’moga TGB dan Pak GATOT bisa menjadi RI 1 dan RI 2,,,Aamiin. By HONT asli Tegal – HONY ASMARA

mantep tbg maju pilpres indonesia berkah sy dan keluarga pasti pilih tbg amin iya robal allamin – Rismanto Rismanto

TGB for RI 1,..pemersatu cebong dan kampret dan yg pasti anti komunis – anas suardin

semoga tgb mnjdi presiden – Andika Putra

Mantap – Pras Bantoel

Mashaallah tabarokallah TGB gatot insha allah. RI 1 2019. – Ahmadjaidi M Turmuji

Mantap mantap mantap tgb-gatot tgb-gatot yesss… Mari kita bersatu utk kemaslahatan nkri allahuakbar – sam greges comunity

Semoga doa2 nya di kabulkan. TGB jadi peminpin Ri 1. – Arofah Arofah

tgb ri 1 – Alfitra Jr

alhamdulillah moga kepilih – Rosi Vandezar

Sungguhan nih…???? Kayak mimpi aja. Wah bakal antusias nih… ya Allah.. Jadikan presiden untuk beliau TGB. Sepenuh hati akan mendukung.. – Nurani Surabaya

Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar… semoga Allah Ridho. Semoga Allah memberi amanah kepada beliau TGB untuk memimpin Indonesia yg damai sejahtera… – Nurani Surabaya

Ya Allah, 73 tahun Indonesia merdeka hadir calon pemimpin yang hafidz qur’an, smoga Allah mempermudah jalan menuju Indonesia yg rahmatan lilaalamiin, – Yayasan Bedah Harapan Bangsa

Ya Allah stlh kubaca komentar² dibwh sya kok jd mrinding ya? bnyk yg mndo’akn&mnginginkn tgb maju mnjd capres, Hrapan km umat islam smoga pk zulkifli hasan slku ktua partai ( PAN) bnar2 tulus dr hati ingin mngusung tgb dn ug demokrat&pkb smoga ktua2 parpol ini trktuk hatinx utk mngusung tgb bkn ahy,amiiiiiiin..!!!!!!!!!! – Muhamad Muhamad

Amin.. semoga TGB RI1 2019/2024 – Lombok Lekanta

Ya allah ya tuhan hanya padamu yg bisa memilih pemimpin yg amanah yg taat pada agamamu semonga tgb memimpin nkri selamanya Allahuakbar..takbir berkomandang semua imut islam – Samsung J7

Insya Allah, Tgb jadi ri 1, karena terbukti amanah….. – Doni Syahrudin

Mudah mudahan do’a kita di lobul oleh allah tuk menjadikan tgb jadi presiden RI – Sri Sriwahyuni

Saya berdoa semoga jadi RI 1…2019…Aamin Ya Allah – putri kemala sari

Saudaraku para muslim semua marilah kita bersama sama berdoa semoga Tuan Guru Bajang menjadi pemimpin kita di thn 2019 nnt. – Ali Mashar

TGB HARUS JADI PRESIDEN 2019 .. KAMI PEMUDA PEMUDI INDONESIA BERSATU MENDUKUNG BELIAU SAMPAI MENANG !!! PASTI BISA – Ridho Ahmad

alhamdliah tgb maju terus – aku kamu ulem ulem

alkhamdulillah maju trus bapak tgb – Irwan Pemenang

Kami sekeluarga mendukung TGB menuju RI.. – Ela Ong

Alhamdulillah doa ku di kabulkan amiin – Galang Tindok

Bismillahirrohmanirrohim Amin semoga belia bapak tgb menjadi ri 1 – Sasak Tulen

Alhmdllah TGB – GATOT – Keysha Assyakira

kalau TGB berpasangan dg Gatot itu sudah tepat , saya juga menganggapnya seperti itu . insya Allah terkabul hendaknyaa amiiiin – isnur sy

Up up up up up….!!! – Kurnia Firdaus

Kami sekeluarga besar & rekan 2 ikut mendukung TGB – fahrur rozaq

Kmi siap mndukung tgb dgn iklas – Nawawi shiddiq

madura dan bali siap dukung TGB dan Gatot.. demokrat leemooot – Ashofy Shofy

Semoga TGB 2019 – Pije Pije

semoga TGB bisa di dukung partai demi negara dan bangsa adil dan makmur – SOFYAN DURI

Alkhamdulillah……. Aamiin Yaa Robb….TGB RI 1…ALLAHU AKBAR…. – Asia singkirkan cina pendatang out penjajah Asia

TGB RI 1 – Hanif Azhari

Ini yg sy tunggu pemimpin yg berahlqk mulia seprti presiden erdogan.semoga beliau bisa menjadi yg berhati mulia di mata rakyatnya.amin – Hasan Alhasan

Alhamdulillah Allohuakbar – AHMAD TAKDIR

Buat saudara seiman kita jngan lupa di setiap doa dlam shalat minta pemimpin yang amanah dan jujur yang takut ama ALLAH – SOLIHUN PUTRA

TGB RI 1 saya dari jatim siap dukung tgb sekeluarga….insya ALLAH – SOLIHUN PUTRA

TGB for RI 1 amin… – muhammad karoni

Masyarakat madura Siap dukun tgb sebagai presiden terimakasih PAN sudah menjawab pertanyaan masyarakat selama ini – Muhammad Cusetya

Mudah2an diijabah – Wahyu Hidayat

ALLAHUAKBAR akhirnya khayalan sepertinya akan jadi kenyataan……… – agustina arianti

Alhamdullilah ya allah saya siap pilih TGB dan Gatot – Hadi Andriansyah

saya dengan keluarga besar akan dukung tgb gatot insak alloh – Nasrudin Zulhari

Alhamdulillah TGB yess – Lisa Maher

Tgb no1 – Rudy Doank

Dukung TGB RI1 insyaallah – Agung Susanto

Pemimpin adil dan amanah itu akan segera menahkodai bangsa yang mulai terombang-ambing ini. Kami berharap pada engkau Tuan Guru Bangsa. – Romy Sosiawan

Allahu akbar…Allahu akbar…Allahu akbar Semoga Allah menjadikan TGB pemimpin yg bisa membawa islam makin jaya – abi dj

Aamiin, ya Allah semoga ijabah doa kita semua – Jin Gagah

Mari kt kuatkan dukungan untuk TGB R1 – nuh miq

Mantap ! Akhirnya ada parpol yg mndengar suara ummat…tgb for ri 1 yes !!! – Aya Maksum

maju trus al. mukarram tgb ri(1)ana warga praya loteng ntb mendukungmu – Haji Syukri

PAN benar pa gak nih usung TGB.. apapun partainya TGB tetap di hati sya – Nand And

say siap dukung pak tgb presiden 2019 – Daman Huri

Tgb+gatot best full – Ozil Lombe

Alhamdulillah…akhir nya do,a rakyat terkabul kan… smg Allah memberi kedamean dan penuh ke sejahtera an…Amin… smg tgb dan gatut bersatu.. – dhanur shamsi

Siap untuk mendukung.. – Irwan Ahmad

Alhamdulillah…. Sya beserta kluarga, pasti akan dukung TGB -GATOT – Ray Sarkho

Alhamdulillah…. suara hati saya untuk anda TGB… – priyo novi antono

أمين أمين أمين يارب العالمين،،،،،،،
الله اكبر،،،، الله اكبر،،،،،، الله اكبر،،،،،
Dudunk Lege

Mantap TGB Gatot – Madinatulmunawaroh Muna

semoga tgb jadi peresiden amin”yarobal a’alamin – Ghazalie Imam

TGB For R1 – MSJHUDA Official

Alhamdulillah, TGB/GN InshaaAllah RI1/RI2, mdah2an Allah lancarkan dan ridhoi untuk mereka berdua menduduki kursi presiden dan wakil presiden RI 2019-2029. Tidak ada yg tdk mukin bagi Allah, ayo rakyat Indonesia kita dukung org yg selalu menyandarkan segala urusan nya pd Allah SWT! – Rplbe Rplbe

Kita dukung TGB maju pilpres 2019. – Sarta Wijaya

Terimakasih pak zul…mengerti keinginan rakyat…maju terus pak tgb – Marsudin Sudin

amiiin insyaAllaaah – Yusma Yusuf

Aamiin TGB+GATOT Maju untuk Indonesia yg lebig baik – ahmad hasani

mantap itu….! mudah2an terpilih.. amin ya rob – Mukmuk Jrenk

Alhamdulillah… – Kelompok Tani Langgeng Sari

allahu akbar.tgb gatot yg kami perlukan saat ini sesui kondisi bangsa yg lagi keritis. – Ika Adi Karlina Lina

TGB for RI 1 …2019-2024 – Lalu Muhammad Amin

Saya dukung sippppppp lah. – Hadli Mubarok

Dukung sipppp. – Hadli Mubarok

Rapatkan barisan partai islam saya pasti mati matian dukung tgb. – Hadli Mubarok

100% PASTI SAYA DUKUNG – Nursila Nursila

Allahu Akbar, TGB FOR RI – Muhsin Perikanan

Mantab pan – Antok Antonio

Q bersukur kepada ALLAH KARENA dengan izin dan ridonya TGB PK GATOT MAJU,ingsa allah semua kluargaku sahabatku temanku mau aqu ajak milih TGB DAN PAK GATOT,YAROB SHAT KAN TGB DAN PAK GATOT DAN PANJANG UMUUR INI LAH CALON PRESIDEN DAN WAKIL YANG SANGAT DI TUNGGU””RAKYAT AAMIIN3. – Soarne Ss

Amien ya rabbal alamien… TGB & GNM – Saleh Alhasni

Alhamdulilah…. ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR. semoga semakin banyak partai yang mendukung. – Tokur Jaya

subhanallah lega hti ini. – asim kosim

insa alloh ….ulamaq yg takut sama alloh swt.. – Muhammad Yani

Tgb for RI 1 2019 – jacky dhot

Alhamdulillah – jacky dhot

Satu kan hati – jacky dhot

Yang gak dukung TGB pasti rugi,,,TGB pilihanku – Rizky Ibrahim

Mantab tgb. Gatot sy dukung semoga tidak arogan kya yg sudah2. Semoga jdi pemimpin yg mumpuni di negeri ini – Turi Masturi

Allahuakbar – Anda ZM

Subhaanallah… tiada sesuatu yg mustahil jika Allah berkehendak… insaAllah TGB RI 1 2019 – Pauzul Bayan

Alhamdullillah, Semoga ini Benar, TGB & GATOT,Pimpinan Dambaan umat, Kami sekeluarga siap Dukung Beliau Berdua, Amiinn… – E7 Samsung

Yg gua pribadi harapkan tgb bersama prabowo… – Inisial Xt

Haqqul yakin… Ainul Yakin… Insha Allah Allah Subhanahuwataalla Meridhai… Majuuuuuuu dan Menaaaaang TGB – Gatot Allahu Akbar…. Allahu Akbar….. Allahu Akbar…. – Anton Kusuma

Tgb gatot yes… pan akn mnguasi parlemen – Win Nadi

Alhamdulillah… Semoga dapat satu tiket… – tambi lahan

alhamdulillah – arry Lidiya

Siap urus KTP buat ikut pemilu Dan siap pilih TGB – udo yanto

josss.tgb – Diji Rock

Allah huakbar……. maju trus TGB – Qcube

ALHAMDULILLAH …..waakhiron PAN mengusung TGB & GATOT RI itu pilihan massyarakat ulamak dan EMAK EMAK amin – Adashya Adashya

alhamdulillah..insya’allah #2019 indonesia sejahtra bersma TGB&PAK GATOT..aminnn – Muhamad Harmoko

Kami siap mendukung beliau TGB – Hera Zera

Alhamdulillah..! Ammiiinnn…!! Setuju..!!! – Ferry Fernando

maju trs pak tgb dunia ahirat saya ttp dukung bpk – Yuu Yuu

Yesss, mantap , smoga Alloh swt meridho,inya dan melancarkan jalannya aaminn. – Haryati Supriatin

Muslim mayoritas rapatkan barisan kita dukung TGB, smoga Indonesia berkah dipimpin oleh orang yg amanah. – Haryati Supriatin

Kmi siap dukung guru kmi dri ntb maju terus tgb ku…. – Perrigan Korea

mudah2an beliau pemimpin yg cerdas, berilmu ,berakhlak, panutan , suritauladan ,bhs inggris & arab , setiap bahasanya ada pesan ilmu & moral , bisa buat rujukan masalah agama – Muhammad Hamdan

TGB yesss – Idris Yudha Pratama

TGB yg TERBAIK SAAT INI. – Muhammad Isnaini Azhari

Alhamdulillah kami rakyat siap bergerak utk TGB.. negara berkah.. rakyat sejahtera.. – Gio Sam

#2019gantipresiden… TGB, GATOT. YAKIN MENANG – JHONY HELFEN

TGB Presiden RI 2019 Aamiin,,,,, – Bawang Putih

Insay’allah. Amin,Negeri Berkah,Rakyat aman – wulandari tari

Allahu akbar..maju tgb gatot – Gin Gin

Mmg kita cinta dg pak Tuan Guru Bajang dan pak Gatot,,, cmn sy khawatir suara kita terpecah. – aaa a

InsyaAllah TGB Gatot Presiden 2019 – aat kaif

Siap pilih TGB – formosa taiwan

Allohu akbar – Aep Danurwijaya

Mantap…..Kami sekeluarga di PKU Ikut support suara untuk TGB & gn…..Allohhuakbar – NIAGA JAYA

Ri 1 – Muhammad Kholil

awas ada yg kejang2 nih wkwkwk – Cek Aman Dev

Tgb dn Gatot 2019 insyaalloh penuh berkah – Mayad Per

alhamdulillah.. mari kita rapatkan barisan dukung tgb gatot.. siap jadi relawan – Cek Aman Dev

Tgb ulama nusantara – Asrihadi Ihsan

Allahu akbar – Deni Alirahman

Insyaallah tgb naik siapapun dn partai apapun yg usung tgb jad capres…. Amiiinnnn3x ya robbal alamin – dien dan

Mantap – Aqila MS

Mantafff dah – Irwan Darmawan

TGB – Gatot insya allah, Amiin – emirul tea

Setuju banget – Hisam Arifa’i

Alhamdulillah muda”han ada izin alloh.tgb 2019.amin – Hati Salju

Allohu akbar tgb 2019 – Hati Salju

Alhamdulillah… Semoga TGB RI 1 2019 – Abdurrahman Turmizi

TGB PRESIDEN KU – diana putri

Allah huakbar Allah huakbar Allah huakbar – diana putri

Om Tante mau ikutan berkomentar untuk Hal Dukungan PAN yang akan mengusung TGB-GATOT untuk Maju di Pemilihan Presiden tahun 2019 nanti?, langsung saja ke sumber video diatas. (LV – PP)

Tags: #2019 #GATOT #PAN #Pilpres #TGB #Viral