by

Kalo Nggak Cantik, Sudah kena Bully Habis-habisan ni Cewek, Tapi karena Cakep ???

-Berita-159 views

Kalo Nggak Cantik, Sudah kena Bully Habis-habisan ni Cewek, Tapi karena Cakep eh malah sebaliknya, HeheTigaKali

LangsungViral.com – Rumus Cepat Terkenal di Dunia Maya itu adalah Cantik atau Cakep. Jadi kalau kamu Cantik, maka 90% dapat dipastikan kamu akan cepat populer ketika kamu bikin akun Medsos. Ngak percaya? coba saja.

Seperti halnya video berikut ini, ceritanya ada Cewek cakep banget, tapi bicaranya sungguh kurang begitu jelas, sulit difahami alurnya oleh penonton. Sampai-sampai banyak yang bully nya, tapi ternyata ??

Tapi ternyata lebih banyak yang senang nya, banyak penonton yang justru malah suka, tuh terlihat di total Like nya, untuk saat ini ada 2.7K, dan yang dislike ada 1.2K, jadi masih banyak yang suka nya kan?

Coba kalau cewek itu tak cantik, saya yakin banyakan dislike nya tuh, benar tidak Om?

Dan inilah beberapa komentar yang menyertai video viral yang sudah ditonton sebanyak 1.906.241 kali oleh youtuber dan di upload nya oleh pemilik akun Rizki Hadi yang diupload pada tanggal 22 Maret 2015 lalu :

ini cewek ngomong apa ya?? – Rizki Hadi

ayuuuuuuu – dennystunt

penak to ya penaaak…lg musim video penaak – tia bachtiar

untung cakep lo……….kalo ga nyesel buka videonya wkwkwkwkw – Rick Virland

mau cantik mau kagak, tetep aja gue jiji liatnya. kalo udah begini. maksdnya apaaa coba video ini, yang ngLIKE video ini pasti jones. – Mario Elwas

Hhhhh kk.mah cntik tpi ngmng nya gk jls bngt. Kk. ini orng jwa atw jwa JJ – Olvianti Anty

ini omongan basa jawa cok masak lo gk ngerti… lo nih orang mana sih orang indonesia bukan lo ? – mashudan assidiqi

Cantik, manis dan oon…xixii – dwi setiawan

dia ngomong pake bahasa jawa kok.. – Maelin Cilacap

ngomong apa cih..? ga jelas ,untung cantik klo ga beehh..!! – Rekhan Raditya

Lambene pengen ta’cokot ae.. – Y Ambarwanto

Gag jeLas banget – Ary Asteti

TkW termanis yg pernah aku lihat !! gk kayak yg lain kayak baceman kicot KWKWKWKW – Miss Criwis

rumangsamu penak pora yo penak – Ronaldo saputro

Sumpah ayune polll – Zahfranhasan Hasan

Gk ngerti bahasanye – arjuna juna uye

Wanita yg sholeha… – Sh As

klo yg gak tau bahasa jawa y gak tau artinya hahaha… – Feri Fernando

Kids jaman now – Faqih Sulendra

Gak ada yang tau basa jawa apa disini – SimsKatana 74

Itu bahasa jawa – SimsKatana 74

iku ngomong bahasa jawa,bro seng gk mbudeng kndo.ojo dumeh.heheheh – my trip

Wes pandeng wae ayune po yo ra enakkk yo puenaaaakk.. – Hadhy MazZ

cantik seger, support balik ya – MULTI INFO 29

Itu lho bukan video asli, udah editan.. ya ampunnn – Berita & Pengetahuan

ha-ha-ha sayang Kowe Ki ngomong opo wakakakakak – Rohmat Memet

haahaa cantik lhope – zombie 05

wong jawa ya.. salam aku wong jawa mba broo – DenNoer AMV

jenengmu sopo mbakayune? – Hery Malmsteen Cah 90an YK

lagu rumangsamu penak kang – Fandi Bermakingtara

panggilin ustadz biar di ruqyah – Aditya Yovi

jowo ne ngapak teo sih nok nok :v – LORD αXՀεʆ

itu mah bahasa jawa, – Shempe Shempecilubba

Untumu gidal tok ngono ojo nyengir ndok – Adi Kristanto zld pol

Lucu lk ngempet guyu, ombenane exstrajoss – aditya Nur H

ini bahasa jawa, tp yg tau bhasa jawa tdk bisa mengartikan, hadehh. – kurniaone 610

Iki mantanku, lapo mblarah nang kene ki Jian tambah kentir cah iki, – Kadal Mesir

Ayune… Ck.. Ck.. Ck… – Agan cahyo

meni geulis pisan kamu teh mba… – VIAN NUGRAHA

kesel bgt gue..pngen gue gigit mulutnya. – Anti Berita Hoax

ngomong naon sih si neng mini gelisss enggg, bogoh da uing, haha – smule topz

Tegal – KikyK

ya, allah musibah apa lagi ini wkwkwkwkw cantik cantik ngapak wkwkwkwk – M ADHIEM WICAKSANA

Vidio apaan sih – Shinta Reza Ade

Rumongso mu mangan turu kui ora penak…. yo…..penakkkk – dani duadelapan

asli cantik..aku naksir kamu.. – Surya 19

deg deg serr.. – Zapa 98989

Weduz – Kis Mono

Itu bahasa jawa…kalo org jawa pasti ngerti artinya apa.. Intinya dia membicarakan seseorang merantau kerja diluar daerah – heri nor

rupane mirip cita citata – Arie Alvarez

kon iku ngomong opo to yuuuuuk,. kok aneh dadi arek,. – Andre 501

Penak to penakkkkk. Penak untu – dani duadelapan

eneng ni cakap apa lah2. – Al Varo Vaganza

????????tanya sendiri,jwb sendiri,??????? – Dwi Yulianto

ngomong naon sia teh,, – andri huda

Jawa ngapak kebumen – saskia aulia

bahasa daerah itu. ora ngapak ora penak – ikhwan chanel

Edaan… Tapi aku gelem – Herman Velin

kecantikan berbanding terbalik dengan kecerdasan… – Rudi Kiswanto

Kaya nya tuh cewek nyariin gw dah – trie ganteng

lol – Juno Wine

SOPO TOW,KIK…??? NGGEMESKE TENAN,IG…! # NjalukDiapakeNuuuuw – DEN BEY

si eneng meni gelis kecantikan tersndiri d balik bahasa jawa 😀 – TM Gumenceut

Ngomong opoo kwi – husen regul

waw bnyak yg nonton – Tasya Bella

penak dengkulmu.kui – Irvan Ardianto

cantik bngt sayangku.. – Pedet Adet

Tolong di terjemahin dong – Tony Palenova

Ni ngomong jawa mana si.Aku ra ngerti mksde… – Rinjani 91

Rak gagas omongane seng pnteng mandang wajahe seng gemeske wes adem – Rifa Azfa

LOL… – Sukimin Sukimin

Iku ngomong boso jowo – ACHMAD ALFIANTO C.

PENAK APA SIH MAH,GW KAGAK TAU!!! LOE NGOMONG APA – Captain 89

Ngomong opo? – Indra Gunawan

ayuneeee – Riyan 99

moso di tinggal bojo penak,terus nk lg pengin tinju pie ,menurutku ora penak lah – Mคɳค Ƭคђคɳ

ini mah si lia gulla madu , dan ini yg dia critain mah lirik lagu – Harris Apriansyah

ngomong naon maneh teh – Ngantuk 28

cantik – Alief Halim

opo to mbak mbak – Lintang Prasetyo

Ini lirik lagu yg bercerita tentang TKI yg jauh dari istri/suami. – Tan sadega 0210

lha ini bukan orang jawa pasti – Satria Aji

yg blom tau bukake buka aja film jav jepang – Adam Givanno

mbak, tak rabekno karo koncoku gelem ta pean,. :’v – Ali Chafid

susah di mengerti..bahasa a susah di cerna..gk ada vidio yng bagus gi kh dri pda ini susah nyawa merngerti bahasa tegak nie leh.. – nino_pratama nino

seng wedok nk luar ngri golek duet..seng lnang nk omah gesak gesek kelon kro rondo penak yo jajalen – Muhamad Sabekty

aku sing ndelengna yo opo rumangsu ora penak? yo penak! ayu ne kyo bidadari dicicipi enak ora yo? yo enak! rumangsamu! – Irman Sutowo

wong jowo toh mba – Yoono Yono

Seng penting ayu lah…penak… – Thoyib Basarah

lier aing…ngomong naon. – ridone 46

sedih cwe tuh omong apaan yah..kaga ngerty – Ranny Satura Coumunity

mungkin dia khilaf – Emmet Black

ngomong opo kui…..ya acaca ben tanangnga engkok bei – Daiful Bagus

lagi ngomong ikeh ikeh – dedy megi

ngacapruk – hendrick hunt

cantik bangen ini rekkkkkkk – hibur hati mu

bahasa jawa ini. kyk anak Lamongan atau anak Pacitan. dari rupa rupanya – Afriawan #479

iki ayu tpi kayane kentir ya mbak..wkw – Adi Sugito

maksute ngomong opo orang jelas intine, aku podo jowone tapi seng diomongne gak nyambung mbahase ikun oppo?? hedeh – Zen Ndule

apa cuman gue yg gangerti…. – Jack dede

Lucu – Yogi doank

hahaha – Riyan Setiawan

Kirain… sabina altynbenkova…pemain volly …eehhh bahasanya lain… hahahaha.. untung cantik klw gaa cantik ………. – Andri Mulyana

Kalau mau ikutan berkomentar, Om bisa ke TKP saja disana (LV – PP)

News Feed