Film Kisah Sunan Kalijaga (Durasi 2 Jam 7 Menit) ini Bagus buat Ditonton Bareng pas Acara PHBI

Film Kisah Sunan Kalijaga (Durasi 2 Jam 7 Menit) ini Bagus buat Ditonton Bareng pas Acara PHBI

LangsungViral.com – Walaupun memang sekarang Jaman Now mendekati Hari Kiamat ini Film-film yang mengandung nilai pendidikan sudah sulit dan jarang dijumpai, tapi setidaknya orang Islam bisa tuh mengadakan Acara Nonton Bareng Se lingkungan RT atau se wilayah kampung, misalnya menonton Film Kisah Sunan Kalijaga (Perjalanan Sang Wali).

Pihak panitia bisa menyewa proyektor digital standar di Bioskop jaman now ; dengan layar lebar mirip ukuran Layar Tancap jaman dulu, jadi jangan pakai proyektor infocus karena gambar/video nya kurang jelas dan kecil ke layarnya, jadinya kemungkinan bisa menyebabkan penonton kecewa.

Film ini sangat sarat dengan nilai pendidikan yang Islami, bagus buat ditonton oleh Anak Muda Zaman Now, tentunya film ini buat konsumsi Muslim ya.

Sekedar idea saja dari saya, Agar penonton layar tancap (terutama penonton anak-anak remaja) menjadi lebih semangat dalam menontonya, maka panitia bisa saja memberitahukan dulu sebelum pemutaran film tersebut bahwa setelah Film berakhir nanti akan ada Quis Berhadiah untuk 10 (sepuluh) orang pemenang. Acara nonton bareng itu didakan pada waktu-waktu hari PHBI (Peringatan Hari Besar Islam).

Hadiah 1 Uang Tunai 250 Ribu Rupiah, terus berurut, misalnya Hadiah 2 200 Ribu Rupiah, pemenang 3 dapat 150 Ribu rupiah, 4 dapat 100 ribu, 5 dapat 70 ribu, 6 dapat 50 ribu, pemenang ke 7 dapat 40 ribu, ke 8 dapat 30 ribu, ke 9 dapat 20 ribu dan pemenang terakhir ke 10 dapat 10 Ribu Rupiah. Tuh kan seru itu Om,,, – Pertanyaan dan jawaban dikirim via Group WA khusus dadakan, jadi yang jawab tidak gaduh kaya di pasar, tapi siapa yang tercepat yang menjawab pertanyaan dari panitia di group WA tersebut, maka dialah pemenangnya. Ada yang mau nerapin idea itu nggak nih?

Oke kita balik ke video Film Kisah Sunan Kalijaga. Dimana video ini diunggah oleh pemilik akun h-channel pada tanggal 3 April 2018. Video ini telah mampu menyedot kepenasaranan netizen sehingga sudah ditonton sebanyak 247.102 kali dan terus bertambah.

Berikut ini beberapa komentar untuk video Film Kisah Sunan Kalijaga :

Ini harusnya di puter ulang Di tV biar buat wawasan anak jaman sekarang,,, Yang taunya film cinta doang – addoell nerro

semoga para wali allah dberikan tempat yg paling indah yaitu surga yg paling tinggi – zhuell erosh

Syekh Siti Jenar syeh maloyo syeh lemah Abang guru agung kanjeng sunan Kalijaga. – Maha Siwa

Subhanallah, – Chandler !!!

Minta lanjutannya donk min….! – Rieza Maulana

Subhanallah.. – Magfurin N

benner tu.. biar buat wawasan anak generasi jaman now – jba ar

Pak Dedi mizwar masa remajanya ganteng dech. – Nuryi Nuryi

coba klo di tayangkan di tv buat tontonan anak” remaja sekarang bagus tuh buat sambil belajar agama islam… zaman skrang knapa bayak nya film yg gk bisa di contoh..kbayakan filim pacaran selingkuh sirik” kan lah ra ana bebere….coba smua acara tv yg bisa mendidik sbgi mana layak nya…di tonton – Sunar Narsih

Sekarang Televisi Bnyak menayangkan flim” yng tdak bermoral sehiga Bnyak dari anak” jaman now meniru sehingga generasi anak sekarng hancur.. – Edhi Alvin

Subhanallah ya’raab – Nand eki Nurzaman

Subhanalloh – Azkaa Sukses

Kok sdah ada bendera merah putih? – Pudi Krisdianto

Pudi Krisdianto merah putih ngambil bendera majapahit…simbol gula dan kapas simbol kemakmuran sandang pangan – Eko Hsa

Film ini uda lama..ntah brapa kali aku tonton…tetep aja gak bosan2… – Yona wijaya

Suwun bosku – anggara saputra

filmnya baikkk sampek trenyuh…. – Winarno Firdaus

krenn – Budy Santods

Terpotong adegan beras berubah pasir.. – Hari yanto

waliallah – hsan Bush

Harusnya tiap hari2 besar islam, di putar di tv. Jangan film parodi yg di putar. – Supri Priyanto

Nonton sampe habis ga sadar air mata menetes,ya ALLAH sedih banget perjuangan’a – abdul rojali

mmng pra wali top markotop,peerlu di contoh itu – Jeki Joko

Begitu hebatnya perjuangan sunan kali jaga – Sukamto Kaseno

tayangin di tv dong..buat pelajaran khususnya anak2 muda zaman now – Mami Rari

Saya nonton yg ke sekian kali nya di youtube, kalau ngandelin KPI mah gak bakal kesampaian sampai kapanpun juga… – Kang Oga

Jadi kelingan jamane layar beber klo pas ada acara 17 san – Banu Lette

masaallah allahuakbar – Samsung J2 Prime

Subhanallah – Xiaomi Indonesia

bagus gan – Manusia Normal Gaming

tolong sodara 2 yang punya perusahan tv .mohon filem 2 yang mendidik tolong di putar kembali biar generasi 2 tau betapa bangganya jadi bangsa indonesia . – Salman Zhain

+Salman Zhain @ kemungkinan klau di tvĀ² kabel sprti tv9 dll mau memutarny – arie jangkung

Om Tante mau ikutan berkomentar? Langsung saja TKP ke video di atas. (LV – PP)

Tags: #Bagus #Film #Kisah #Nonton Bareng #PHBI #Sunan Kalijaga