Seru Nih, Nonton Adu Robot Sampai Hancur Yuk!

160 views

Seru Nih, Nonton Adu Robot Sampai Hancur Yuk!

LangsungViral.com – Kalau di kita kan biasanya Adu Domba, Adu Ayam, ini Adu Robot Om. Seru tuh!

Sepertinya alas untuk area pertarungannya pakai bahan seng deh, gaduh banget kedengarannya.

Nama permainan tersebut adalah BattleBots, yaitu suatu kompetisi adu robot sampai mati atau sampai hancur (tidak berfungsi lagi si robotnya), Robot-robot dioperasikan dan dikendalikan menggunakan remot control oleh manusia.

Macam-macam Desain Robot Penghancur disana, ada robot yang punya Gigi seperti gergaji yang akan memotong lawannya, ada Robot yang bawa-bawa Palu buat mukul robot lawannya, ada pula robot yang bawa-bawa Api kaya api las begitu dah, dan macem-macem tuh.

Robot-robot itu dikendalikan oleh Playernya yang berada di luar arena. Ngak kebayangkan serunya jika permainan ini ada di Indonesia?

Nih Om, beberapa komentar netizen yang saya ambil dari video yang di upload oleh pemilik akun Tambari Cangak pada tanggal 14 Juni 2017, yang sudah ditonton lebih dari 7.698.404 kali. Ada tanggapan positif, negatif dan ada pula yang biasa-biasa saja:

when robots realize what is happening to their brothers, they are going to kill everyone :´v – tr3poz

pertarungan sesuai sama judul – Rushamigagah Gagah

Judul nya ya kan bahasa Indonesia, tapi kok yang komen sama yang nonton dari luar negeri yak :v – Alfi Ansori

kalo aku senengnya liat adu mulut ibu2 :v – rahmah khafadi

gan jgan Re upload video orang :v ~~ lol – Isnandi AR

bukannya ini di vidio diambil dari chanel battlebots – uknown

if you are going to steal footage from science channel, at least don’t load it with ads – Foxes Den

sayang di indonesia gak ada gua udah punya rancangan nya – takahashi keisuke

Ini baru permainan yg penting gak pake tarohan dah skrng tinggalin yg suka ngadu ayam ngadu kambing ngadu kebo ngadu bagong ngadu jangkrik dll. Dosa tar lo di aduin juga di akherat. Mending adu robott. – Rudi Ana

jaman robot sudah mulai….manusia akan tergantikan – Musopik Musopik

Parah ni dikasih watermark… udah reupload so soan ngaku ngaku yg punya video… – Rappiws

an*** lebih seru drpd smackdown wkkw – DNnoitra

Wahh, keren ya robot dari indonesia!! – Demise Studio

Indo’s can only copyright others – VLKR SnoWowOw

Pake grenda – iwa peyek

rugi udah capecape di bikn ancur – fakih zaky

nama acaranya BATTLEBOT, di chanel tv AXN, ini kompetisi yang kedua, pemenangnya TOMBSTONE. yang pertama pemenangnya BITFORCE – prince frog

Mau ikutan berkomentar?, langsung TKP saja (LV – PP)

Tags: #Adu Robot #Hancur #Nonton #Robot #Seru