by

Guru Besar Persatuan Paranormal Indonesia Murka kepada Penyantet Prabowo

-Berita-194 views

Guru Besar Persatuan Paranormal Indonesia Murka kepada Penyantet Prabowo

LangsungViral.com – Awalnya beredar video ada yang Mengancam akan Menyantet Bapak PRABOWO SUBIANTO DAN BAPAK PARMADI SH karena pak prabowo bilang bahwa Indonesia diprediksi akan Bubar pada tahun 2030 (kata orang asing).

Yang mengancam akan menyantet pak prabowo itu, HARIMAU JAWA (ARIO CANDRA WIBOWO).

Terus ada balasan ginian dari yang mengaku GURU BESAR PERSATUAN PARANORMAL INDONESIA – terlihat di video, MARAH BESAR KEPADA yang mengaku HARIMAU JAWA (ARIO CANDRA WIBOWO).

Beginilah Beberapa Komentar Netizen :

Paranormal kok perang bacot di medsos ya?? Bukannya mereka bisa langsung tempur lewat alam metafisik aja, buat apa perang video begini. trus beda anda dengan yang bukan paranormal apa dong? – putra sajira

jangan menghina, beliau diatas hanya menanggapi ancaman pak dukun salah satu harimau jawa, tidak ada salahnya ko menanggapi ancaman tsb di youtube, krn berawal dr youtube, itu artinya jangan ngoceh ga karuan di medsos, krn viewer medsos itu berjuta juta orang, pasti bbrp orang akan menanggapi ocehan tsb… allahuakbar, perangi dukun setan laknatulloh… – angga perwira

kasian deh ni para korban politik…. – Maman Suherman

Gini aja saat ini lagi pada seneng tarung saran saya buat arena dilapangan terbuka jadi masyarakat tahu kalo begini kan masyarakat ga paham apa sebenarnta yg terhadi coba yg sakti sakti buat arena pertarungan dilapangan terbuka jadi sekalugus untuk hiburan masyarakat – huda app

oalaaahhhhh….. paranormal pada adu video saling pamer kesaktian saling mengancam, ak tunggu kelanjutanya beneran apa cuman pingin terkenal aja. – fahmi ardiansyah

Allahhu akbar. Terus kan pak kami putra putri indonesia selalu mendukung – DjTM Maulana RasyidTM

kan ad foto nya harimau jawa santet aja langsung om jngan pakai live kelamaan – Ana Sari

Hidup dayak. – Tinentitapaleuk 86

hal2 spt inilah yg sbenarnya di kehendaki oleh mereka2 yg selama ini ingin memecah belah Persatatuan & Ksatuan NKRI dgn cara MENGADU DOMBA scr haluuus… – Hendra Yani

oh masalahnya ramalan tahun 2030 indonesia akan bubar,pantes semua pihak ber argumen positif dan negatif #MERDEKA INDONESIAKU DITANAH IBU PERTIWI INI. – Aniiem Kakshi

Lucu……. Mertua gue dari borneo ahli ilmu kyak gtuan….. Tpi mrtua gue blanG paling tinggi ilmu santet atau tenung….ilmu kbal.. Sluruh indonesia.. Adalah pulau lombok NTB – Fick Matamu

ancur negara klo smua bgini – Dodo Wahyu

sesama manusia kita harus saling mengingat kn.bukan cari sensasii – Muklis cuma kanggo riko

Kok cuman pada nyinyir doang,,sling tantang,,lngsung aja perang santet,,biar ketauan siapa yg mati – Coplonk Dark

saya sebagai orang jawa sy malu ada dukun yang mengaku ngaku sebagai harimau jawa – Bangkitpolisinya si ahok Bangkit

Datangi aja bang…ngak usah koar2.? – boy Aslolole

Tonton Video nya full di atas (LV – PP)

News Feed