Viral, Debat Tukang Sihir dengan Tukang Ruqyah

103 views

Viral, Debat Tukang Sihir dengan Tukang Ruqyah

LangsungViral.com – Kamu sudah tahu kan apa yang disebut Tukang Sihir?, kalau belum tahu bisa tanya Google.

Terus kamu juga sudah tahu kan apa itu Tukang Ruqyah?, kalau belum tahu, tanya saja Google.

Saat ini lagi rame nih Debat Tukang Sihir versus Tukang Ruqyah. Pokoknya sayang kalau kamu tidak ikutan nonton. Tapi jadilah penonton yang baik, jangan emosian, Bukankah Dunia ini Panggung Sandiwara (kata Nike).

Video yang sudah ditonton lebih dari 3.124.212 kali ini diunggah oleh akun YouTube Cerita Dakwah, dan telah banyak memunculkan komentar Pro dan Kontra. Sudah lebih dari 6.669 komentar disana sampai sekarang (23 April 2018).

Beberapa komentar yang berhasil kita tangkap:

Korban politik. Gak dukun gak kiyai, sama sama kasar omonganya. Astagfirulloh. – Srikandi Channel

Blum 2030 pun indonesia sudah terpecah belah. Renungi dalam2 – Popoy Love

Media sosial shrsnya sbgai ajang informasi dan edukasi tapi skrng ini kbnyakan di buat sbgai ajang perkelahian dan cari popularitas bagi orang orang atas dan kalangan tengah kita yg di bawah mnjdi penonton dan berfkr ini salah siapa ini dosa siapa – joi ode

Kamu ngomong start sante sini sayah ruqyah paling atas ijin allah pasti jerit jerit paling nangis, ilmu dari setan latnatuwllah – Hilmen Doang

Mendingan fokus sama pembangunan Indonesia aja, daripada ribut kayak gini – Vincencius Surya

indonesia gk bakal ancur kalo kita perjuangkan. tapi kebanyakan orang tolol yg tida menjaga seni budaya indonesia sendiri. masa turis” mancanegara pingin belajar seni budaya indonesia. knpa kita orang pribumi indonesia gk mau belajar. kebanyakan pada bego tolol. kalo kalian merasa orang indonesia jangan saling jelek”in. bersatu kita teguh bercerai kita runtuh mana ucapa itu hah. macam bocah lu semua ribut mulu kelakuan nya… heran gw sama orang” jaman sekarang – Rochmat Bima

Inna kaida syaitoni kaana dhoifa (Sesungguhnya tipu daya setan itu lemah) Bagi orang orang yang Beriman pada Allah – Ardyansyah Arief

Kamu boleh ikutan berkomentar disana, sampaikan Pendapatmu dan Keyakinan Agama mu tentang Tukang Sihir. Juga pemahamanmu tentang Tukang Ruqyah, di sana, oke. (LV – PP)

Tags: #Debat #Ruqyah #Sihir #Tukang #Viral