Jadi Viral, Aplikasi Buat Urusan Transfer Uang Antar Bank – Gratis Tak Ada Biaya Admin

Jadi Viral, Aplikasi Buat Urusan Transfer Uang Antar Bank - Gratis Tak Ada Biaya Admin

LangsungViral.com – Buat teman-teman yang pernah Transfer uang antar Bank, jadi rekening tujuan nya beda Bank dengan pengirim, tentu akan kena Biaya Admin yang besar nya bervariasi tergantung kebijakan bank tersebut, kalau sekarang ya sekitar 5 Ribu sampai 6 Ribu Rupiah per sekali transfer.

Nah, sekarang sudah ada Aplikasi Gratis untuk keperluan Transfer Uang Antar Bank, Tidak ada Biaya Admin alias Free Gratis.

Nama Aplikasinya, Flip.id (Jasa Transfer Gratis Antar Bank). Jadi di Flip.id itu kita bisa bisa Transfer uang ke rekening bank lain, dengan gratis, tidak ada biaya admin.

Konsepnya sederhana dan Jelas, Pengguna (kita) melakukan transfer sejumlah uang yang akan dikirimkan ke rekening bank tujuan. Misalnya rekening kita BCA, kita ingin transfer ke rekening teman kita, yang kebetulan BRI. Ya sudah, kita transfer saja uang kita ke rekening Flip.id (jadi Flip.id sudah mempunyai rekening-rekening macam-macam bank. Nanti selebihnya Flip.id lah yang akan Mentransfer kan uang kita ke rekening bank yang sama. Kata Raffi Putra Arriyan, selaku Co Founder Flip.id pada suatu Siaran Tech News di CNNIndonesia.

Nggak tanggung-tanggung, sampai sekarang, sudah Rp. 1.000 Miliar Nilai transfer antar bank yang sudah dikirimkan Flip sejak Oktober 2016.

Pengguna Flip.id, itu sudah Lebih dari 150.000 pengguna. Om. Lumayan Dapat dipercaya lah.

Flip.id juga sudah Terlisensi dan diawasi gerak-geriknya oleh Bank Indonesia – Om Tante bisa lihat lisensi nya di https://flip.id/lisensi

Rekening Bank-bank yang dilayani adalah: BNI Syariah, BNI, BRI, Mandiri Syariah, Mandiri, BCA, Cimb Niaga, Cimb Niaga Syariah, dan Bank Muamalat. Bisa saja kedepan nambah lagi itu bank-bank nya kan?

Ketika saya mencoba membuka situs reminya di https://flip.id/ , langsung di sambut Notifikasi CS nya. dan bilang: “Halo Kak! Ada yang bisa dibantu? Kakak juga dapat melihat informasi mengenai Flip di https://help.flip.id. “ kata CS dengan Nama Hilmiyah.

Sore, Kak. Ada yang bisa dibantu, Kak? katanya lagi.

Lalu saya bertanya: “maaf, sy ingin yakin saja mbak. apa benar tidak ada biaya admin nya jika kita kirim uang antar bank di flip ?”

Lalu CS mereply begini: “Untuk pengguna yang transfer dibawah 5 juta perhari dapat menggunakan Flip dengan gratis, jika ada kebutuhan lebih akan ada biaya sebesar Rp 2.500 per transaksi dengan maksimal nilai per transaksi adalah Rp. 20.000.000 tanpa ada batasan limit berapa kali transfer. Flip juga memiliki produk untuk perusahaan yang bernama Big Flip yang dapat diakses di https://flip.id/landing-big”

Saya jawab: oh. sip mbak. sangat membantu buat orang kecil. yg di bawah 5jt transfernya,,, karna gratis. makasih ya mbak

Sama-sama Kak, ada lagi yang bisa dibantu?. kata CS

sementara segitu dulu mbak. maaf sy tanya2 ya mbak. soalnya sy tadi lihat beritanya di CNN Indonesia. Saya sendiri dari Tim https://langsungviral.com/ – makasih. Nanti sy buat deh ulasannya di https://langsungviral.com/ 🙂 jawab saya.

Siap Kak. Terima kasih. Baik. Saya akan resolve chat ini ya Kak, nanti akan muncul pertanyaan apakah jawaban yang saya berikan sudah membantu Kakak atau belum. Selanjutnya, silakan jawab pertanyaan tersebut dengan klik pilihan Yes atau No, ya Kak. Terima kasih. reply CS.

Mudah-mudahan info ini ada manfaat nya ya buat Om tante kawan-kawan semuanya (LV – PP)

Tags: #Antar Bank #Aplikasi #Bank #Biaya Admin #Flip #Gratis #Transfer #Uang #Viral