Viral, Kisah Nyata Polisi Tilang Istrinya Yang Terobos Lampu Merah

95 views

Viral, Kisah Nyata Polisi Tilang Istrinya Yang Terobos Lampu Merah

LangsungViral.com – Ada Contoh baik nih Om Tante. Ada seorang Polantas di Polres Gresik yang terkenal “Anti Kompromi”, namanya Bpk. Aiptu Jailani.

Dikabarkan beliau itu sangat Pemberani dan sangat Tegas ketika betugas. Informasinya, beliau berani Menilang Anggota KPK hingga Menilang Istinya sendiri. Sampai-sampai pas pulang kerja, istrinya tidak menyiapkan makan malam.

Lalu, Aiptu Jailani terlihat menghela nafas, lalu mengambil setangkai bunga (warna merah) dan menulis beberapa kata dekat bunga tersebut, kata-katanya:

“Ma, Maaf Tadi Papa Tilang, Papa Harap Mama Mengerti, Papa Cinta Mama”.

Lalu Bunga dan kata permohonan maaf tersebut ditaruh dekat istrinya yang sudah tertidur duluan.

Aiptu Jailani, benar-benar merupakan sosok contoh Polisi yang Disiplin, Tegas dan Jujur.

Teman-teman bisa menyimak kisah nya di Video Youtube yang spesial ini, nih teman video nya, saya sisipkan disini langsung dari Sumber aslinya:Sampai sekarang (15 April 2018), Video tersebut sudah ditonton sebanyak 2.575.391 kali sejak di unggah oleh pemilik Akun Jeffy Mutiara pada tanggal 17 Mei, 2014 Silam.

Macam-macam komentar WargaNet, biasa, ada pro ada kontra, ada yang bilang pencitraan, ada pula yang benar-benar simpati dan meyakini bahwa ini benar-benar contoh yang bagus buat kepolisian dan bukan pencitraan dan sebagainya.

Ini saya sisipkan beberapa komentar Netizen terkait kisah nyata tersebut:

Ceritanya0 kaya tante gue yg ditilang sama suaminya sendiri , alhasil pulang kerumah ngambek sama suaminya haha? – evi mardiana

Contoh yang amat sangat baik untuk bapak polisi 🙂 walaupun istrinya sendiri yang melanggar lalu lintas tapi tetap ditilang :)? – Muhammad Yunus

terima kasih pak polisi, saya bangga pada anda. kejujuran dalam penindakan pelanggaran hukum tidak memandang siapa pun, Semoga Polisi tetap jaya. aminnnn…………? – IKHROM PERDANA

Ingat, se sebel”nya km sama polisi, polisi juga manusia, punya hati nurani. Yg bilang pencitraan, terserah itu hak” kalian, yg jelas aku masih percaya kalo masih ada kejujuran di dunia ini ??? – shaniamedsky

Ya allah kasihan sampe gg di bikinin makanan.? – Citra Aulia

terkadang bingung juga. orang mau kasih contog baik juga masih tetep.salah. heran ama orang”? – Lisa Mito

Apa pendapat kamu kawan, silahkan ikutan berkomentar disana ya teman-teman. Semoga ini menginspirasi semua pihak menjadi mengarah ke hal lebih baik lagi. (LV – PP)

Tags: #Istri #Kisah #Lampu Merah #Nyata #Polisi #Tilang #Viral