by

Viral, Kalau kamu Nasionalis, Kamu Pasti Nangis Melihat Latihan Berat TNI ini (Tonton Full, Jangan Setengah-Setengah)

Viral, Kalau kamu Nasionalis, Kamu Pasti Nangis Melihat Latihan Berat TNI ini (Tonton Full, Jangan Setengah-Setengah)

LangsungViral.com – Sebenarnya jarang TNI mempublikasikan proses rangkaian Latihan Berat macam ini, tapi kebetulan yang ini dipublikasikan ya, sehingga banyak Rakyat Masyarakat jadi tahu betapa berat latihan-latihan TNI.

Ini yang dipublikasikan, belum yang benar-benar intern. Intinya, kalau kamu beneran punya jiwa Nasionalis, kamu pasti Menangis Menonton nya dan Bangga Ngacungin Jempol buat perjuangan Latihan-Latihan Berat TNI.

Memang ketika kondisi negara Aman-aman saja, belum benar-benar langsung praktek berjuang dalam berperang. Tapi kan itu latihan-latihan real buat bisa membiasakan diri bahwa jika beneran perang, memang seperti itu medan nya, bedanya kalau lagi perang maka TNI sambil Dor-dor an memainkan senjata-senjata nya, kalau di latihan ini, saya lihat senjata terlihat di bawa saja, lengkap dengan TAS perlengkapan berperang nya. Tahu, apa memang tidak di shot yang lagi dor-dor an nya atau memang latihan kekuatan fisik tanpa memainkan senjata?

Kamu harus nonton full sampai akhir, jangan setengah-setengah. karena justru di bagian-bagian akhir nya lah yang benar-benar bikin kita nangis, tapi kalau video nya di lompat ke bagian akhir tidak akan seru juga. Kamu harus full lihat semua rangkaiannya. Kasihan juga melihat nya, tapi mau bagaimana lagi, mereka sejak Daftar jadi TNI memang sudah faham dan siap begitu. Benar-Benar Deh, saya malah kasihan melihatnya, ada yang sampai pingsan segala, saking beratnya / tidak kuat dengan rangkaian latihan berat itu.

Nih, teman-teman, Tonton video nya, harus sampai tamat nonton nya, jangan ada yang kelewat supaya teman-teman Paham juga alur latihan nya.

Luar Biasa, Bravo TNI Milik Indonesia (LV – PP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *