Krisna, Bocah 12 tahun Asal Cirebon Jadi Viral karena bisa menirukan banyak Suara Hewan dan Benda

LangsungViral.com – Bocah Laki-laki ini bisa menirukan banyak suara hewan dan lain-lain, misalnya, Suara Anjing, Suara Burung, Suara Monyet, Suara Ayam, Suara Kucing, Suara Balon, Suara Klakson, Suara Bayi Menangis, dan yang lainnya.

Karena memiliki talenta kemampuan langka nya itu, maka Krisna menjadi terkenal di daerah nya. Bahkan Krisna sempat diundang ke Acara Hitam Putih Trans7 beberapa waktu yang lalu.

Di acara Hitam Putih, Krisna tampak Pucat, karena kabarnya dia Kecapean setelah perjalanan dari kampung halamannya di Cirebon menuju Studio Trans7 di Jakarta.

Talenta itu tidak bisa di ajarkan oleh orang, tapi Talenta itu bisa di bangkitkan oleh orang lain, juga bisa dimatikan oleh orang lain – Deddy Corbuzier

Ketika Pembawa Acara menanyakan: Krisna belajar dari mana?, Krisna menjawab: belajar Dari Rumah, katanya. Tidak ada yang mengajari, tapi bisa sendiri ketika meniru suara dimaksud dan langsung bisa. Dan yang belum bisa Suara Harimau, terang nya.

Pada saat itu, Krisna katanya sedang berhenti sekolah karena sakit-sakitan, panas dan kejang. Dan Ada hal yang kurang menggembirakan dari pengakuan Bocah kecil 12 tahun yang memiliki talenta unik ini, yaitu dia (Krisna) suka diperlakukan tidak sopan oleh teman-teman sekolahnya, maksud nya adalah Krisna suka dipukuli oleh teman-temannya ketika Krisna tidak mau disuruh menirukan suara-suara.

Kata Krisna, tidak mau sekolah karena di sekolah ada Murid Nakal, Krisna di cakar dan terluka. Krisna di Sekolah Pengarengan (Cirebon). Kata Dedy, itu harus di laporkan ke Guru, jangan diam saja.

Ni kawan-kawan video asli Krisna ketika diminta menirukan suara macam-macam.

Semoga menginspirasi teman-teman semua. (LV – PP)

Tags: #Benda #Bocah #Cirebon #Hewan #Krisna #Suara #Viral