Langsung Viral, Perjalanan Jakarta – Tasik, cuma 45 Menit Pake Pesawat Terbang

Langsung Viral, Perjalanan Jakarta - Tasik, cuma 45 Menit Pake Pesawat Terbang

LangsungViral.com – Yang Jadi Bikin Viral nya itu karena ternyata banyak orang (terutama Warga Tasikmalaya sendiri) yang belum pada tahu bahwa Dari Jakarta ke Tasikmalaya sudah bisa naik Pesawat. Kenapa bisa minim informasi gitu ya ke masyarakat?

Nah, kebetulan ada Om Kang Edvan M Kautsar yang Mudik dari Jakarta ke Kota Kelahirannya Tasikmalaya, dan Om itu mencoba naik Pesawat Terbang.

Jenis Pesawat Terbang yang beroperasi Jakarta – Tasikmalaya adalah Pesawat ATR 72-600 Wings Air dari Lion Group. Pesawat jenis itu terbang nya rendah yaitu 25.000 ft atau 7.600 m. Terang Om Kang Edvan M Kautsar.

Keberangkatan Pesawat dari Bandara Halim Perdana Kusuma di Jakarta dan langsung menuju TKP ke Bandara Wiriadinata di daerah Cibeureum, Kota Tasikmalaya. Untuk informasi bahwa Bandara Wiriadinata Cibeureum itu dulu nya adalah LANUD TNI AU di Kota Tasikmalaya, tapi sekarang sudah dibuka jadi Bandara Komersial, tapi masih domestik, hanya perjalanan Antar Kota Antar Propinsi. Bisa saja kedepannya ada pengembangan ya kan?

Banyak yang Nanya Harga Tiket nya tuh, maka Om Kang Edvan M Kautsar menjelaskan bahwa Harga Tiket nya itu adalah 400 Ribuan.

Oke, berikut ini, saya sisipkan beberapa komentar seru yang saya tangkap dari komentar di video Om Kang Edvan M Kautsar soal acara perjalanan Mudik ke Tasik tersebut:

untuk awal2 mungkin untung rugi sudah diperhitungkan pihak maskapai..yg jd titik utamanya kedepannya…wow..sukses nih kl mudik ke tasik/ciamis tak terhalang kemacetan yg legendaris lagi (Andhi Syaeful)

terimakasih bang atas videonya kebetulan sya mau plg kampung ke singaparna,tasik (Khanza Kids)

Bagus juga nih alternatip kango anu tukang mabok naek kapal wae tereh deih sa jam daripada kana mobil 8jam eta ge mun te macet…sataun sakali ieuh ath mudikna ge wajar we ongkos 400 mh hehe (timtim sabath)

bandara baru atau apa baru tau aku (Mochamad Fachri)

Kereen lah nanti aku mudik naik pesawat heheee…tpi angger ka Cikalong na naik ompreng dirgahayu Hiiiiikzzzz (Dinda Lovelly)

Emng ada yh tujuan tasik..kok baru tahu saya klo ada bandara di tasik (Fahri Oi)

Keren ke Tasikmalaya bisa naik pesawat. Pernah ke Tasik macet beud di Nagrek pas lebaran 11 jam di mobil baru sampai. Terakhir ke Tasik bareng alm ibuku. Kalau banyak yg naik pesawat berarti jalanan gak macet lagi. Mudah”an. Kalau kereta dari Jakarta ada lebih asyik sambil lihat pemandangan. Nuhun videonya kang. (Nurul tea)

alhamdulillah sekarang semakin mudah dan cepet untuk pulkam ke tasikmalaya kota kelahiran (Denny Pranatas_The_Lanang)

Nih, Om Tante dan kawan-kawan, Bisa Nonton video nya di atas.

Semoga membuat kawan-kawan senang (LV – PP)

Tags: #Jakarta #Langsung #Lion Group #Perjalanan #Pesawat #Tasik #Tasikmalaya #Viral #Wings Air