Viral, Seorang Gadis Cantik Usia 23 Tahun di Garut, Jadi Tukang Tambal Ban

160 views

Irma Tri Resmiati, saat Memperbaiki Ban Sepeda Motor Pelanggannya yang Bocor

LangsungViral.com – Namanya Irma Tri Resmiati, Cewek kelahiran 21 Januari 1995 (usia 23 Tahun) dan baru Lulus dari SMK atau SMEA Ma’arif Cicalengka, Kabupaten Bandung pada dua tahun yang lalu, Luar Biasa, dia dengan Tidak Malu menjadi Tukang Tambal Ban (membantu Bapaknya yaitu Pak Baban Rusmana yang juga seorang Tukang Tambal Ban).

Irma mengaku bahwa Pekerjaannya menjadi Tukang Tambal Ban (membantu orang tua) sejak dua tahun terakhir ini dilakukan dengan gembira, tidak ada rasa malu dan sejenisnya, “Yang penting ini Pekerjaan Halal”, tegasnya seperti yang diutarakan oleh dia ke berbagai media yang mewawancarainya.

Jangan disangka, Cewek Cantik ini dulu waktu di Sekolah SMK nya adalah Jadi Juara Umum saat Ujian Nasional, tak tanggung-tanggung dia mendapatkan nilai rata-rata 8.7.

Memang ada keinginan untuk Kerja di tempat lain, tapi katanya tidak mau jauh-jauh dari orang tua, Ingin pekerjaan yang di Garut saja dan dekat orang tua, katanya lagi, seperti yang diceritakan hariangarut-news.com tentang Perempuan Muda Penambal Ban di Kampung Warung RT02/05 Desa Banyuresmi, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut itu.

Oh ya, Irma ini adalah merupakan Putri Keempat dari Pasangan Bapak Baban Rusmana dan Ibu Euis Rosmawati.

Kawan-kawan yang ingin lebih jelas mengenal Sosok Irma Tri Resmiati bisa nonton video nya.

Semoga informasi berita viral ini bisa bantu menginspirasi banyak pihak, amin. (LV – PP)

Tags: #Cantik #Gadis #Garut #Hebat #Tambal Ban #Tukang #Viral