by

Gadis Cantik Kelas 5 SD ini Mampu Hasilkan Uang 50 Juta per Bulan!, Usaha apa Yaa?

Gadis Cantik Kelas 5 SD ini Mampu Hasilkan Uang 50 Juta per Bulan!, Usaha apa Yaa?
Almeyda Nayara

LangsungViral.com – Walaupun Usianya baru 10 (sepuluh) tahun, namun Gadis Cantik Kelas 5 (Lima) SD dari Sekolah SD Plus Islamic Village, Karawaci, Tangerang ini sudah mampu hasilkan uang / penghasilan sebesar 50 (lima puluh) juta Rupiah per bulan, WOW!

Namanya Almeyda Nayara, merupakan Putri dari M. Alzier Dianis Thabranie, Anak Gadis dari Tujuh Bersaudara ini, dia Sukses dengan Usaha Slime nya tuh Teman-teman.

Teman-teman bisa lihat di Akun YouTube Naya (panggilan akrab untuk Namanya Almeyda Nayara) disini – yang hingga saat ini (11 April 2018) sudah mendapatkan 577.201 subscribers, Wow lagi!

Jika kita perhatikan di video diary nya, Naya itu Hobby banget dengan Dengerin Musik, Nyanyi dan Nonton Film. Dan yang terpenting adalah Gadis kecil ini sudah mampu membuktikan sukses berkarya Mandiri lewat Usaha Slime nya, tapi tetap saja, Belajar itu jadi Prioritas utama, katanya, seperti yang diungkapkan Naya dan Ibunya pada suatu acara TV – CNN Indonesia.

Nih, kawan-kawan, saya sematkan salah-satu videonya diatas.

Alhamdulillah Luar Biasa Allohu Akbar, patut di contoh neh semangat kreatifnya sama teman-teman yang lain, khan? – maksudnya ya tidak melulu harus sama mengambil Jurusan bikin Slime juga sih, bikin apa gitu yang lain yang juga banyak bermanfaat untuk orang banyak. (LV – PP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *