by

Lucu Om, Ada Bocah Kecil Tersungkur ke Makanan di Wadah, Efek Kurang Ngopi (katanya)

Lucu Om, Ada Bocah Kecil Tersungkur ke Makanan di Wadah, Efek Kurang Ngopi (katanya)

LangsungViral.com – Ada-ada saja, hahah, Kita Refreshing dulu Om Tante. Ini kebetulan tadi siang saya melihat dan dapat kiriman video lucu di suatu group Whatsapp yang saya ikuti, dan tidak ada keterangan sumber videonya, yang jelas Lucu saja.

Jadi, belum ketemu siapa yang awal mula mengunggah video viral dan lucu ini (kalau Om ada yang tahu, kasih tahu saya yah). Maka saya simpan (amankan) videonya di Channel Youtube LangsungViral.com.

Dalam video tersebut diperlihatkan seorang anak kecil yang sedang makan, karena sangat mengantuk, akhirnya sampai tersungkur ke wadah makanan yang sedang dia santap.

Tak hanya tersungkur, badan si anak juga jatuh ke belakang. Kayaknya yang mengambil video tidak tahan ingin ketawa tuh, tapi ditahan-tahan karena takut membangunkan alam bawah sadar si anak itu tadi, heheh..

Coba deh tonton video nya nih om, sengaja saya sisipkan di berita ini agar mudah nontonnya (nggak perlu buka aplikasi/program/tab lain).

Yang merasa terhibur, saya minta bantuan LIKE nya dong Om buat Fun Page Facebook “LangsungViral.com” di alamat https://www. facebook.com/ Langsung-Viral- 2084441225100683/ (Terimakasih LIKE nya Om Tante). (LV – PP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *