WoW Keren dan Asri, Inilah Suasana Pedesaan di Amerika, Intip Yuk!

213 views

Suasana Pedesaan di Amerika

LangsungViral.com – Kita Jalan-jalan ke suatu Pedesaan di Amerika – bareng Om yang satu ini yuk!, Setuju khan kamu?

Lihat nanti di video nya ya, ini perjalanan Om yang sedang keliling refreshing pakai Sepeda ke suatu pemukiman kawasan pedesaan di Amerika.

Saya akan menyadur segala ucapan penting yang bisa tertangkap dari apa yang di ceritakan Om tersebut lewat tulisan saya. Oke.

Kamu bisa lihat, rumah disana kecil-kecil, bentuknya bagus-bagus. Jarang pakai pagar depan, tapi suka di pagar untuk bagian belakang rumah karena hal privacy keluarga.

Tapi sangat sepi sekali tuh, jarang terlihat kerumunan orang. Di wilayah itu, Angkutan umumnya cuma satu mobil (katanya), jadi bisa dibayangkan bahwa tentu kebanyakan setiap keluarga di sana adalah mereka punya mobil / kendaraan sendiri-sendiri.

Rumput halaman nya bagus-bagus karena memang dipelihara. Kadang suka ada terlihat rumput halaman sampai menguning, terus ada jasa pengelola rumput agar bagus lagi / subur lagi rumput nya.

hampir tiap orang disana itu suka punya peliharaan, dan peliharaannya tersebut, dianggap bagian dari keluarga mereka. Jadi kalau misalnya ada Anjing atau kucing mereka yang jatuh sakit, maka tak tanggung-tanggung, mereka langsung pergi ke dokter hewan untuk mengobati secara serius, walau dengan biaya pengobatan yang mahal.

Rumahnya bagus-bagus. Kira-kira dibuat di Indonesia, bagus nggak ya? (kata Om tersebut) seolah-olah nanya ke kita (penonton video nya)?

Om itu, jalan-jalan pakai Sepeda tersebut pada Jam 7 (tujuh) sore loh, tapi masih seperti sore hari (kaya jam 4 sore ya?) di indonesia, di kita jam 7 malam itu gelap gulita, hehe, ya itulah sistem Waktu.

Tapi sayangnya, Kalau malam hari tiba, tidak boleh nongkrong rame-rame banyak orang di luar. Kalau terlihat ada kerumunan yang nongkrong, maka Polisi langsung datang dan menanyakan kenapa dan ada apa?, Dari sana kita bisa simpulkan bahwa kehidupan mereka memang Sungguh Individualis, bukan?

Disana juga suka banyak terlihat kelinci liar, burung-burung, tupai, disana tidak ada perburuan liar. Tapi sebenarnya ada sih waktunya berburu tapi tempat berburunya tidak sembarangan, jadi hanya di daerah-daerah khusus tertentu untuk berburu dan waktunya pun ditentukan kapan, sambung Om itu.

Semoga tidak kesasar (kata Om itu), karena Om itu memang baru pertama kali melewati kawasan pedesaan itu.

Sekali lagi, Di Pedesaan itu, sungguh Sepi ya, beda dengan di kita yang rame, di sana tidak ada banyak pedagang dan warung-warung di pinggir jalan. Disana juga terlihat bersih dan asri, tidak ada sampah berserakan, hebatnya orang Amerika itu ya begitu, mereka sadar akan Hidup Sehat dan Lingkungan Sehat.

Pokok nya rame tuh, Simak di video nya full dari sumbernya yang sudah ditonton sebanyak 847.787 kali sejak 14 Juli 2017 sampai sekarang 9 April 2018.

Semoga Puas dan bisa menginspirasi kita-kita ya, jadi ambillah baiknya, terus buang jauh-jauh hal-hal jeleknya, begitu saja om. (LV – PP)

Tags: #Amerika #Asri #Desa #Intip #Keren #Pedesaan #WoW