by

Viral, Ada Mobil Transformers di Banyumas Jawa Tengah

Mobil Truk variasi Desain Ala Mobil Transformers
Mobil Truk variasi Desain Ala Mobil Transformers

LangsungViral.com – Ternyata Kehebohan Film Transformers, dimana di Film Tersebut menayangkan Adegan-adegan Beberapa Mobil yang bisa berubah bentuk menjadi Robot-robot Super Canggih menginspirasi Puji, yaitu Pemilik Bengkel Bawor Variasi Truck Majujaya yang ada di daerah Banyumas Jawa Tengah.

Pria yang kini memperkerjakan Dua Puluh orang karyawan di Bengkel Variasinya itu, sekarang membuat kejutan Heboh dan Viral, yaitu mendesain tampilan Mobil Truk menyerupai Mobil Transformers yang ada di Film.

Ketika diwawancarai oleh CNN Indonesia (sebagaimana telah kami saksikan di siaran Berita TV CNN Indonesia), Mas Bawor (sebutan Akrab untuk Mas Puji) mengaku Terilhami dan terinspirasi dari informasi di Media Sosial dan Juga dari Nonton Film Transformers, katanya.

Bengkel Modifikasi Truk Ala Transformers itu Siap Mengerjakan Pesanan pelanggan yang ingin merubah tampilan mobil truknya menyerupai Mobil Transformers, dengan waktu pengerjaan Dua hingga Tiga Bulan saja. Pelanggan pun banyak yang datang dari Luar Kota, seperti Jakarta, Surabaya dan Sumatera.

Truck Ala Transformers, Salah-satu Hasil Variasi Bengkel Bawor
Truck Ala Transformers, Salah-satu Hasil Variasi Bengkel Bawor

Bengkel Bawor Variasi Berdiri Sejak tahun 2009, dengan bermodalkan 10 Juta Rupiah dan berbekal pengalaman Bekerja di Bengkel Variasi, Aku Mas Bawor kepada CNN Indonesia.

Berikut ini, kami sisipkan Video Asli untuk Penampakan Mobil ala Transformers yang fenomenal tersebut, yang langsung dari Akun YouTube Resmi Bengkel Bawor Variasi Truk : GALLERY VIDEO BAWOR MAJU JAYA PRODUCTION – yang di upload pada tanggal 3 Februari 2018, dan sampai sekarang (8 April 2018). Video itu sudah dilihat sebanyak 19.228 kali (dan terus bertambah).

Dan ini beberapa komentar dari WargaNet di Youtube untuk video diatas:

“BMJ kye yah.. BAWOR MAJU JAYA joss lah Banyumas punya..” kata Pemilik akun Ali Dizzy.

Disambung oleh Akun Yanto B.

“trasformer indonesia. mantap”.

Dan Om Admin dari Pihak Bengkel Bawor Variasi (yang mengUpload video tersebut), memberikan keterangan begini:

“Monggo yang mau yang mau bikin bak & variasi bisa cp.085310703919”.

Akhirnya, Jika Om-Om ingin merubah tampilan Mobil Truk om, seperti mobil diatas. Om bisa tanya-tanya langsung saja ke Bengkel mas Bawor, yang beralamat di : Karangrau, Banyumas, Jawa Tengah 53192. Teleponnya di 0853-1070-3919.

Mereka juga memiliki Blog di http://baworvariasi.blogspot.co.id dan Akun Facebook dengan Nama : Bawor Variasi Truck Majujaya (LV – PP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *